5 Tempat Wisata di Malang yang Wajib Anda Kunjungi

Berlibur merupakan cara terbaik melepas stress dan penat setelah jenuh bekerja. Berlibur dapat memberikan banyak manfaat dari segi kesehatan atau produktivitas Anda. Kota Malang dapat menjadi pilihan yang tepat untuk menemani waktu liburan Anda, karena Kota Malang memiliki banyak tempat wisata menarik yang wajib Anda kunjungi.

Banyaknya tempat wisata menarik di Malang pasti membuat Anda penasaran ingin mengunjungi setiap tempat wisata tersebut. Agar liburan Anda berjalan dengan lancar, serta hemat di kantong sebaiknya Anda sewa mobil di Malang. Berlibur menggunakan mobil tentu akan merasa lebih menyenangkan daripada menggunakan angkutan umum.

Salah satu manfaat sewa mobil di Malang, Anda dapat berkeliling ke tempat wisata yang Anda tuju tanpa harus kebingungan jika pulang malam. Berikut ini merupakan 5 tempat wisata di Malang yang wajib Anda kunjungi:

1. Gunung Bromo

Tak lengkap rasanya kalau tidak ke Gunung Bromo jika bertandang di Malang. Gunung ini selalu menarik banyak perhatian para pecinta alam karena pemandangan yang sangat indah. Eksotisme Gunung ini sudah tidak diragukan lagi sehingga banyak wisatawan domestik atau mancanegara yang mengunjunginya. Udara nya yang sejuk, mampu memberikan suasana healing, dan membuat Anda merasa rileks melepaskan beban sejenak saat berlibur.

2. Jatim Park 1

Tempat wisata yang satu ini memang cukup populer di kalangan wisatawan. Destinasi ini bisa jadi pilihan saat liburan bareng keluarga saat berkunjung ke Malang. Disini para pengunjung bisa menikmati lebih dari lima puluh wahana untuk dikunjungi. Salah satunya, galeri etnik nusantara, flying fox, flying tornado, volcano coaster, taman sejarah, dan masih banyak lagi. Jatim Park terletak di Kota Batu sekitar 30 menit hingga 1 jam dari Kota Malang.

3. Jatim Park 2

Lokasi Jatim Park 2 tidak terlalu jauh dari Jatim Park 1, biasanya setelah puas jalan-jalan di Jatim Park 1, wisatawan langsung melanjutkan perjalan ke Jatim Park 2. Ada tiga area khusus yang dijamin seru yaitu Echo Game Park, Museum Satwa, Batu Secret Zoo. Sesuai namanya Batu Secret Zoo merupakan kebun binatang yang luasnya mencapai 14 hektar. Sementara itu di Museum Satwa, Anda dapat belajar mengenai hewan yang sudah punah. Selanjutnya di Echo Green Park, Anda akan belajar tentang pengetahuan alam.

4. Jatim Park 3

Keseruan masih terus berlanjut, di Jatim Park 3 juga menyediakan berbagai wahana keren. Salah satu wahana yang wajib dicoba adalah Jelajah Lima Zaman, ice Age, dan The Rimba.

5. Kampung Warna-Warni Jodipan

Jika Anda butuh spot foto yang estetik, kampung warna-warni Jodipan bisa jadi salah satu tempat yang dikunjungi saat berlibur di Malang. Wisatawan dapat melihat dari mulai rumah hingga jalanan di cat dan dihiasi pernak pernik warna-warni. Harga tiket nya hanya Rp.3.000,00.

Tempat wisata di Malang memang tidak ada habisnya jika di bahas, di atas merupakan 5 tempat wisata yang dapat Anda kunjungi. Jika Anda mencari sewa mobil di Malang saat liburan dengan harga terbaik Anda dapat mengunjungi www.travelmalang.id.

Tidak hanya kompeten di bidang sewa mobil di Malang saja, www.travelmalang.id juga kompeten dalam bidang layanan travel Malang Surabaya maupun pariwisata sehingga liburan Anda aman, nyaman, dan berkesan.