Spesifikasi dan Keunggulan Acer Aspire E5 476G, Laptop Murah untuk Gaming!

sumber : youtube.com

Acer adalah salah satu brand laptop yang sangat populer. Kepopulerannya disebabkan karena laptop ini memang memiliki harga yang bersaing. Selain itu juga disebabkan karena seri yang dimilikinya cukup banyak. Salah satu seri terbaik dari brand ini adalah Laptop Acer e5 476g yang memang cocok untuk bermain game. Bagaimana spesifikasinya? Berikut ini adalah ulasannya.

Processor

sumber : Shopee.co.id

Salah satu kelebihan yang dimiliki oleh laptop Acer seri ini adalah processor yang dimilikinya. Laptop Acer seri e5 476g ini memiliki processor generasi ke 8. Hal ini menyebabkan laptop Acer seri e5 476g ini mampu memberikan performa 49% lebih unggul dari processor intel yang sebelumnya. Selain itu, produk laptop Acer seri e5 476g ini juga memiliki grafis yang sangat mengesankan.

Grafis mengesankan yang dimiliki oleh laptop Acer seri e5 476g ini disebabkan karena laptop ini dilengkapi dengan NVDIA GeForce MX 150. Keberadaan dari Graphics Card ini menyebabkan performa dari laptop Acer seri e5 476g ini menjadi lebih baik sekitar ½ kali dari generasi sebelumnya.

Dengan adanya kelebihan dari segi processor, laptop Acer seri e5 476g ini menjadi lebih baik digunakan dalam berbagai kebutuhan yaitu untuk gaming, editing, dan juga untuk running aplikasi yang cukup berat seperti Adobe Photoshop.

RAM

sumber : jagatreview.com

Selanjutnya adalah mengenai ram dari laptop Acer seri ini. Laptop Acer e5 476g memiliki ram DDR4 yang dapat di upgrade. Upgrade yang bisa kamu lakukan pada laptop Acer ini bahkan bisa mencapai 32 GB. Hal inilah yang menyebabkan laptop Acer seri e5 476g menjadi salah satu laptop terbaik dan murah yang bisa kamu gunakan.

Dengan RAM ini kamu bisa meningkatkan kecepatan kerja dari laptop dan menyebabkan laptop menjadi lebih hemat daya. Ia juga dapat digunakan untuk bermain game dengan lebih optimal dan bebas lemot.

Baterai

sumber : jagatreview.com

Selain dari sistemnya, hal menarik selanjutnya dari Laptop Acer awet ini adalah mengenai baterai yang dimilikinya. Laptop Acer ini memiliki performa yang cukup dahsyat dari segi spesifikasi akan tetapi jika kamu berpikir bahwa laptop Acer seri e5 476g membutuhkan daya yang lebih besar, maka kamu salah. Laptop Acer seri e5 476g merupakan salah satu notebook yang memiliki baterai yang sangat awet. Bukan disebabkan karena baterai memiliki ukuran besar tapi disebabkan karena penggunaan daya dari laptop Acer seri e5 476g ini memang lebih minim. Dalam 1 kali charge, baterai dari laptop Acer seri e5 476g bisa bertahan hingga 8 jam.

Hal menarik lainnya dari baterai laptop Acer seri e5 476g adalah mengenai fitur power off USB charging. Dengan fitur ini laptop Acer seri e5 476g kamu tidak hanya bisa digunakan sebagai notebook tapi juga bisa digunakan sebagai power bank untuk device kamu yang lainnya seperti smartphone. Dengan adanya fitur ini, jika kamu ingin menggunakan laptop sebagai power bank kamu tidak perlu menghidupkan laptop kamu. Sangat praktis bukan?

Spesifikasi lain dari laptop Acer seri e5 476g

sumber : hp-akublogspot.com

Laptop Acer seri e5 476g memiliki penyimpanan sebesar 1 TB sehingga cukup baik untuk kamu yang tidak membutuhkan penyimpanan data dalam jumlah besar, untuk LCDnya produk Laptop Acer e5 476g menggunakan High Brightness Acer CineCrystal LCDbacklit TFT LCD dengan ukuran 14” dan dengan resolusi sebesar 1366 x 768 px.