Aplikasi Penghasil Uang Neobank APK, Bagaimana Cara Mendapatkannya?

Beberapa waktu belakangan ini, memang cukup banyak pilihan aplikasi penghasil uang. Berbagai macam fiturnya juga bermunculan, tentu saja membuat setiap orang tergiur dibuatnya. Bayangkan saja, hanya dengan menggunakan gawai dan koneksi internet, kamu akan memperoleh pendapatan tanpa harus keluar rumah.

Dari banyaknya aplikasi tersebut, Neobank APK menjadi salah satu aplikasi yang cukup banyak dijadikan sebagai bahan perbincangan. Pada dasarnya, Neobank APK bukan merupakan aplikasi baru, sebelumnya Neobank APK memiliki nama Neo Plus AP.

Neobank APK sebenarnya merupakan aplikasi rekening tabungan yang diluncurkan BNC Digital Bank. Dengan menggunakan Neobank APK kamu bisa menabung, deposit, hingga transfer. Neobank APK ini bisa kamu temukan di Google Play Store. Rating yang dimiliki Neobank APK juga cukup bagus.

Jika dilihat dari review, Neobank APK dapat mencairkan uang dengan cepat, lebih-lebih jika mengingat Neobank APK dimiliki oleh bank resmi sehingga pengembang juga berusaha sebaik mungkin agar bisa membuat aplikasi yang baik.


Ada beberapa cara yang bisa kamu lakukan saat ingin menggunakan aplikasi penghasil uang ini, antara lain:

1. Memasukkan kode undangan

Untuk memperoleh uang dari Neobank APK, kamu bisa memasukkan kode referral yang dimiliki orang lain. Ketika kamu memasukkan kode undangan, kamu bisa memperoleh uang senilai Rp 20.000. Cara ini hanya bisa dilakukan satu kali, kamu hanya bisa memperoleh uang saat mendaftar saja.

2. Mengundang teman

Bukan hanya memasukkan kode referral. Untuk memperoleh uang dari Neobank APK, kamu juga dapat mengundang teman agar menginstal Neobank APK. Jika kamu berhasil mengajak teman untuk menginstal Neobank APK dengan menggunakan kode referral yang kamu bagi, nantinya uang sebesar Rp 25.000 akan masuk di rekeningmu.

Tentu saja jika semakin banyak orang yang mempergunakan kode referral yang kamu miliki, akan semakin banyak juga uang yang kamu dapatkan. Untuk mengundang teman, kamu bisa mengikuti langkah di bawah ini:

  • Buka aplikasi Neobank APK di handphonemu, kemudian kamu bisa klik halaman undang teman baru,
  • Salin kode referral yang kamu miliki. Kamu bisa ajak temanmu membagikan link tautan dengan menggunakan WhatsApp maupun APK lainnya.
  • Salin link dan tambahkan kode referral yang kamu miliki. Bila temanmu menginstal Neobank APK dengan menggunakan referral yang kamu bagikan, nantinya uang akan tercatat di akun Neobank APK.

3. Rajin mengikuti event yang diselenggarakan Neobank APK di Facebook

Sebenarnya, setiap bulan Neobank APK juga mengadakan event yang sangat menarik dan dapat menghasilkan uang untuk penggunanya. Hadiah yang diberikan juga cukup bervariasi. Untuk mengetahui event apa saja yang dimiliki Neobank APK, kamu bisa mengikuti media sosial mereka.

Neobank APK memang bisa menjadi salah satu referensi ketika sedang mencari aplikasi penghasil uang sebagaimana informasi dari burtonmotorfactors.com, namun jangan menjadikan hal ini sebagai pekerjaan utama, ya.