Alasan Kenapa Harus Membeli Apple Iphone 11

Apple mengeluarkan seri terbaru untuk Apple iPhonenya yakni seri Apple iPhone 11, 11 Pro, dan 11 Pro Max. Nah, ketiga jenis Apple ini hadir dengan perangkat tambahan yang luar biasa canggih pada spesifikasi kamera utamanya.

Ya, ketiga ponsel ini hadir dengan mode malam yang kuat, tampilan kamera ultra lebar baru, dan peningkatan baterai yang didukung oleh chip B13 A13 yang baru. Seperti apakah fitur-fitur terbaru dari iphone 11 yang membuat Anda harus membelinya?

5 Alasan Apple Iphone 11 Harus Anda Beli

IPhone 11 pada dasarnya adalah penerus iPhone XR, dengan beberapa pilihan upgrade baru; misalnya, sekarang ada dua sensor kamera di bagian belakang daripada hanya satu. Kamera kedua memotret foto sudut lebar, dan Anda dapat dengan mudah melompat di antara dua sensor bahkan saat merekam video. Ada beberapa keunggulan yang dimiliki oleh iphone 11 yang sangat modern. Apa sajakah itu?

1. Fitur Kamera yang memanjakan

IPhone 11 Pro dan 11 Pro Max memiliki sistem tiga kamera baru yang juga dilengkapi dengan lensa wide, ultra wide dan juga telefoto. Konfigurasi sistem pada ketiga smartphone ini sudah mencakup sensor 12MP yang juga sudah dilengkapi dengan bidang pandang hingga 120 derajat.

Fitur kamera di ketiga iphone ini juga sudah terdapat stabilisasi gambar optik yang jauh lebih baik. Ya, ketiga i phone ini bisa menangkap gambar hingga 4x detail lebih banyak dalam setiap jepretan. Kamera di ketiga iphone 11 juga mampu merekam video dengan kualitas tinggi yang juga dilengkapi dengan bidikan cahaya yang hebat.

2. Mode malam yang fantastis

Mode malam di kamera iphone 11 bisa menyala secara otomatis ketika Anda berada dalam sebuah ruangan yang cukup gelap. Mode malam ini berfungsi untuk mencerahkan foto dan mengurangi gangguan dalam foto yang dirasa kurang cahaya dalam ruangan.

Dengan menggunakan pemrosesan otomatis dan kontrol manual, Anda dapat mengambil foto dengan cahaya rendah yang tajam di lingkungan yang gelap.

3. Kamera Ultra Wide

Kamera ultra-wide baru ini hadir dengan interface kamera yang dirancang ulang untuk memberikan Anda pandangan yang transparan tentang apa yang saja yang ada di luar bingkai. Kamera di ketiga seri iphone ini juga memiliki kemampuan untuk mendapatkan tampilan ultra wide agar Anda bisa mendapatkan bidikan yang lebih besar.

Kamera ultra-wide ini juga memungkinkan Anda untuk bisa “mencadangkan” secara virtual saat Anda mengambil foto di ruang sempit menggunakan zoom optik 4x.

4. Chip Ultra Wideband

Apple merancang chip baru yang disebut U1 untuk “kesadaran spasial,” dan itu membantu iPhone menemukan iPhone lainnya lebih tepat ketika mereka berada dalam jarak dekat. Apple meningkatkan fitur AirDrop, layanan yang memungkinkan pengguna iPhone dengan cepat berbagi file dengan iPhone terdekat.

5. Memiliki Wi-Fi 6

Mirip dengan Galaxy S10 Plus, iPhone baru memiliki generasi berikutnya dari jaringan nirkabel yang dikenal sebagai Wi-Fi 6. Dibandingkan dengan Wi-Fi 5, Wi-Fi 6 mendukung kecepatan transfer yang lebih cepat sehingga memungkinkan perangkat mengirim lebih banyak informasi dengan masing-masing transmisi individu.

Wifi 6 memungkinkan router dan titik akses lainnya melayani lebih banyak perangkat sekaligus, membantu sensor dan gadget nirkabel lainnya menghemat daya baterai dengan penjadwalan transmisi. Wifi 6 juga memfasilitasi kinerja yang lebih baik, lebih cepat di lingkungan yang padat seperti bandara dan stadion.

Dengan keunggulan Apple Iphone 11, 11 pro dan 11 max rasanya sayang sekali jika Anda melewatkan seri terbaru dari Apple ini.