Asyiknya Berburu HP Murah saat Harbolnas di Blibli

Kapan waktu paling tepat untuk beli HP baru? Akhir tahun. Iya, kan? Soalnya sejak ada Harbolnas atau Hari Belanja Online Nasional, banyak sekali barang-barang dijual murah via e-commerce. Salah satu yang aktif ikut memeriahkan hari besar tersebut adalah Blibli. Jalan atau cara untuk mendapatkan HP murah via Blibli pun sangat variatif. Apa saja?

Flash Sale Harga Miring

Namanya juga flash, kan? Tentu konsep bawaannya adalah “siapa cepat, dia yang dapat”. Deretan barang yang ditawarkan dalam periode 6 jam tidak hanya satu jenis. Tapi sangat banyak dan disesuaikan dengan kategori produk masing-masing. Begitu pula dengan periode 6 jam berikutnya. Kalau kebetulan menemukan HP idaman saat itu, langsung pesan saja.

Soalnya kalau menunda-nunda, bisa jadi stok cepat ludes karena yang menunggu momen serupa tidak hanya Anda. Begitu masuk putaran flash sale berikutnya, eh, si HP idaman sudah tak muncul lagi. Terpaksa deh membeli HP idaman dengan harga normal. Diskon yang tertera pada masing-masing produk bahkan bisa di atas 40%.

Brand Deals

Berbeda dengan flash sale, kategori ini menitikberatkan pada kerja sama antara Blibli dengan merek tertentu. Tapi masih satu tujuan dengan peringatan Harbolnas. Biasanya, diskon yang diberikan oleh suatu brand bersifat fixed atau tetap. Besarannya bisa dilihat langsung via Blibli dan batasan waktunya tidak sesingkat flash sale. Tapi bisa sampai akhir tahun.

Game CAPIT

Seperti apa sih keseruan memainkan game ini? Game ini bukan semacam game aksi, petualangan, papan, dan sebagainya. Tapi lebih mengarah pada uji keberuntungan dengan bermodalkan “token”. Nah, token yang digunakan untuk ikut-serta ini berasal dari akumulasi belanja di Blibli. Semakin sering belanja di Blibli, maka jumlah tokennya juga semakin banyak.

Di tahun 2019 ini, Blibli menyediakan Honda CRV Turbo (12 unit), motor Yamaha Nmax (92 unit), dan HP Samsung Galaxy Note 10 (92 unit). Kalau Anda salah satu penggemar HP Galaxy dari Samsung, jangan sia-siakan tokennya deh. Mending langsung ikut saja. Kalau berhasil, HP Galaxy Note yang mahal itu bisa dibeli dengan harga 1,4 juta Rupiah saja.

Kumpulkan Token dan Tebus Produk Harga Syok

Sebagai pengguna internet yang sering beli produk via Blibli, wajib hukumnya untuk mengumpulkan token. Nantinya bisa digunakan untuk berbagai keperluan. Salah satunya agar bisa memainkan game CAPIT atau dapat cashback hingga 100%. Sebetulnya susah tidak sih mengumpulkan token itu?

Tidak juga. Selama proses belanja didasari oleh kebutuhan sehari-hari, apa pun belanjaannya tetap terasa ringan. Token di sini lebih mirip dengan bonus. Nantinya bisa digunakan untuk menebus HP baru dengan harga yang benar-benar bikin syok. Pasalnya, HP yang seharga jauh di atas 2 juta Rupiah, bahkan bisa dibeli dengan harga 1 jutaan Rupiah.

Cashback 50%

Promo berupa cashback tahun 2019 ini berlaku mulai dari tanggal 15 Desember hingga akhir tahun. Apa pun belanjaan Anda, nantinya cashback bisa digunakan untuk meringankan pembelian HP baru. Cara menggunakannya dengan mengetikkan SYOK501 atau variasi lainnya menurut tanggal rilis kupon.

Hanya 1 Hari Cashback 100%

Sebelum pergi ke laman “Handphone & Tablet”, periksa dulu akun member yang Anda miliki. Sudah tersedia kupon untuk mencairkan cashback 100% atau belum. Kalau sudah, tinggal gunakan di rentang tanggal 13 Desember 2019 hingga akhir tahun. Setelah beres, bisa belanja produk yang ada di Blibli dan menunggu Harbolnas selanjutnya.

Berkat kehadiran momen spesial seperti Harbolnas, animo masyarakat terkait belanja online pun meningkat. Tanpa harus panas-panasan, tinggal ketak-ketik HP, pilih HP ini-itu, dan menunggu si kurir datang membawa barang pesanan. Sesederhana itu. Belanja online pun diorbitkan menjadi lifestyle baru untuk saat ini hingga puluhan tahun mendatang.