Keuntungan Beli Mobil Bekas di Mobil88 Astra

Mobil Bekas

Mobil bekas masih menjadi pilihan karena harganya yang lebih terjangkau daripada mobil baru. Tetapi bagi sebagian orang khawatir jika harus membeli mobil bekas, apalagi jika minim pengetahuan tentang otomotif. Bagaimanapun juga, membeli mobil bekas masih menjadi opsi bagi yang membutuhkan kendaraan roda empat. Jika beruntung Anda bisa mendapatkan mobil bekas dengan harga terjangkau yang masih dalam kondisi prima.

Mobil88 termasuk salah satu anak perusahaan Astra yang khusus pada sektor pembelian mobil bekas. Segala jenis merk mobil tersedia, mulai dari Honda, Daihatsu, Toyota, Suzuki, Nissan, hingga Mitsubishi. Selain melayani pembelian, Mobil88 juga melayani penjualan mobil bekas dan tukar tambah. Berikut keuntungan yang bisa Anda peroleh jika beli mobil bekas di Mobil88.

  1. Layanan COD

Proses pembelian mobil bekas di Mobil88 kini bisa dilakukan tanpa harus datang ke showroom. Karena sudah memiliki jaringan yang besar di lebih dari 20 showroom, Mobil88 menyediakan layanan COD, dimana mobil bekas yang Anda beli akan diantarkan langsung ke rumah atau membuat janji transaksi di manapun sesuai keinginan pembeli.

  1. Test Drive Dari Manapun Tanpa Biaya Showing

Layanan COD tidak hanya berlaku untuk pengantaran mobil bekas yang sudah deal dibeli, tapi juga ketika calon pembeli ingin melakukan test drive dan pengecekan fisik secara langsung. Hal ini dilakukan supaya pembeli merasa yakin dengan mobil yang dipilih adalah layak beli dan dalam kondisi yang masih prima, sehingga tidak merasa ditipu. Hebatnya lagi, proses ini tidak dipungut biaya tambahan untuk showing.

  1. Cek Stok Via Website atau Aplikasi

Saat ini semua proses transaksi di Mobil88 dilayani secara online. Anda tidak perlu lagi repot datang ke tempat. Untuk melihat-lihat atau memilih tipe mobil bekas yang ingin disunting, bisa Anda lakukan dengan membuka website resminya atau melalui aplikasi. Di sana, Anda juga bisa mengecek jumlah stoknya serta meneliti keadaan fisik dan kelengkapannya dari deskripsi yang ada. Tentunya ini sangat mempermudah, apalagi di saat keadaan pandemi COVID-19 seperti ini.

  1. Proses Appointment Secara Online

Enaknya beli mobil bekas di Mobil88 Astra selain bisa datang langsung ke showroom, juga bisa beli secara online. Proses online tidak hanya untuk melihat mobil bekas yang tersedia beserta spesifikasi dan kelengkapannya, tapi juga sampai dengan proses appointment. Pembeli tak perlu ribet bolak-balik ke showroom untuk pengurusan kesepakatan jual beli.

Pembeli tinggal akses website atau aplikasi Mobil88 Astra, lihat-lihat jenis, stok yang tersedia, dan lokasi showroom terdekat. Lakukan pengecekan keadaan fisik mobil beserta kelengkapan suratnya juga. Jika sudah, tetapkan pilihan pada salah satu yang menurut Anda sesuai dengan budget dan keinginan.

Jika sudah, Anda bisa membuat janji untuk pengecekan fisik dan test drive pada bagian mobil yang dipilih. Jika sudah dan Anda merasa klik, lakukan appointment secara online dengan formulir pembelian, kemudian pembayaran bisa dilakukan dengan kartu kredit, leasing, transfer bank, atau bayar langsung ketika mobil diantar. Tunggu hingga mobil diantar sampai tempat tujuan yang sudah disepakati pembeli.

Sangat mudah bukan proses beli mobil bekas di Mobil88 Astra. Jika Anda masih meragukan transaksi yang terjadi secara online, Anda bisa memilih datang langsung ke showroom terdekat. Pihak Mobil88 Astra telah menjamin mobil yang dibeli sesuai spesifikasi yang disebutkan pada deskripsinya di website. Jika masih ragu, ada buyback guarantee yang bisa diajukan jika barang tidak sesuai.