Mencegah Jerawat Karena Stress Dengan Nadivit Colostrum

Disebut “kutukan jika remaja”, bahkan orang dewasa muda, pria dan wanita, bisa mendapatkan jerawat. Jerawat adalah kondisi kulit yang menimbulkan jerawat di wajah, leher, dada, punggung atas, dan bahu. Tanda jerawat adalah pori-pori tersumbat yang disebabkan oleh sekresi kelenjar sebaceous dan sel-sel kulit mati.

Baik pada pria atau wanita, pemicu jerawat yang paling umum adalah sedikit ketidakseimbangan hormon yang mendukung hormon pria, testosteron. Ketidakseimbangan ini membuat kelenjar di folikel rambut di wajah, punggung, atau leher Anda menghasilkan terlalu banyak minyak, yang kemudian menyumbat pori-pori. Bakteri tumbuh dalam minyak yang terperangkap dan memecahnya untuk menghasilkan zat lemak yang mengiritasi kulit Anda.

Jenis Jerawat

Whitehead. Ini adalah noda putih bulat yang terbentuk ketika folikel rambut tersumbat oleh sumbat sebum dan sel kulit mati.

Komedo. Ini adalah noda hitam bulat yang terbentuk ketika sebum dan sumbat sel kulit mencapai permukaan kulit dan udara.

Jerawat. Ini adalah benjolan merah dan bengkak yang terbentuk ketika dinding folikel yang tersumbat pecah di dekat permukaan kulit.

Kista yang dalam. Ketika jerawat menjadi berisi nanah, dan dinding folikel pecah jauh di dalam kulit, mereka membentuk kista yang dalam.

Apa yang Dapat Membuat Kulit Anda Jerawat?

Pelaku diet utama dalam diet modern adalah kandungan lemak jenuhnya yang tinggi. Diet tinggi protein hewani, keju, dan susu menyebabkan perkembangan abnormal kelenjar sebaceous, yang menyebabkan jerawat. Diet remaja modern adalah resep untuk jerawat, dengan burger keju, hot dog, kentang goreng Prancis, keripik jagung, telur goreng, gula, permen, cola, dan cokelat.

Susu Colostrum Terbaik di Kelasnya. Nadivit berasal dari kualitas unggul susu sapi import yang diproses dengan teknologi tinggi dan kendali mutu yang ketat. Diternakan di padang rumput yang bebas dari residu pestisida dan dibesarkan tanpa hormon pertumbuhan sehingga kesegaran dan kandungan nutrisi serta efektifitas bio-nutrisi masih terjaga dengan baik. Kalian bisa order susu colostrum NADIVIT di website resminya www.nadivit.com

Meskipun daging (terutama lemak babi) dan lemak terhidrogenasi merugikan, lemak susu sering menjadi penyebab utama. Kami adalah satu-satunya spesies yang memberi makan susu muda kami setelah disapih. Situasinya mungkin akan kurang serius jika kita memberikan susu ibu kepada anak-anak kita, tetapi kita memberi mereka susu sapi, dengan lemaknya yang berlebihan.

Hubungan antara diet dan jerawat telah lama diakui oleh dokter naturopati dan masyarakat awam. Setiap remaja tahu bahwa cokelat dapat memperburuk jerawat. Zat merugikan lainnya dalam makanan adalah kopi, teh, alkohol, dan gula. Gula khususnya memfasilitasi aksi asam lemak jenuh, menjadikannya pelaku nomor dua.

Kekurangan diet tertentu telah dikaitkan dengan jerawat. Dari jumlah tersebut, vitamin B6, seng, dan asam lemak esensial adalah yang paling umum. Kekurangan vitamin B6 sering terjadi pada jerawat yang berhubungan dengan siklus menstruasi, di mana jerawat memburuk sebelum atau selama menstruasi dan gejala pramenstruasi berupa iritabilitas dan retensi air yang parah. Seng adalah kekurangan umum terutama selama masa pubertas dengan pertumbuhan yang cepat, yang membutuhkan kelebihan mineral ini. Seng kekurangan di sebagian besar tanah dan karena itu sebagian besar makanan.

Apa yang Membuatnya Lebih Baik?

Membiarkannya: menghilangkan komedo tidak dianjurkan. Anda juga harus mencoba untuk tidak memencet atau memencet jerawat karena dapat memperburuk peradangan dan menyebabkan jaringan parut.

Pembersihan rutin yang lembut: hindari menggosok secara berlebihan.

Menggunakan kosmetik berbahan dasar air dan pembersih wajah ringan serta penghapus riasan.

Krim jerawat yang dijual bebas mungkin berguna, tetapi mulailah dengan formulasi yang paling ringan. Hal ini karena bila digunakan secara tidak benar, produk ini dapat membakar, menyengat, menyebabkan pengelupasan dan efek samping lainnya. Oleh karena itu, yang terbaik adalah bertanya kepada apoteker atau profesional medis mengenai penggunaan yang benar dari produk ini. Juga, hentikan penggunaan produk jika Anda tidak mengalami perbaikan setelah enam minggu penggunaan, atau jika Anda hamil atau curiga Anda hamil.

Banyak penelitian telah dilakukan selama bertahun-tahun yang menunjukkan penyembuhan dan sifat fisiologis kolostrum sapi. Kolostrum membantu sistem kekebalan tubuh berfungsi lebih efisien, mempertahankan kinerja puncak dan melawan bakteri penyebab jerawat.

Penggunaan Nadivit Colostrum setiap hari memungkinkan tubuh meningkatkan ketahanan terhadap segala jenis stres. Kesehatan dan kesejahteraan secara keseluruhan dicapai ketika tubuh memiliki semua faktor yang diperlukan untuk pertahanan, penyembuhan dan perbaikan.

Untuk info lebih lanjut tentang Nadivit Colostrum, kunjungi => Nadivit.com