Jam Tangan G-shock Yang Terbaik

Penjualan pada produk Casio ini pertama kali dilakukan mulai pada tahun 1983, berawal dengan hanya mengeluarkan produk jam tangan g shock yang berjenis digital saja, namun seiring berjalannya waktu akhirnya casio juga memproduksi jam tangan gshock dengan jenis jam analog. Jam ini memiliki desain dan fungsinya yang luar biasa, kokoh, beserta daya tahan banting juga memiliki fitur fitur lainnya. Jam gshock jenis analog juga tidak kalah menariknya, karna tampilannya yang dapat memberikan kesan elegan juga mewah namun tetap kasual yang tentunya dapat di pakai oleh kaum pria ataupun wanita yang tentunya sangat sayang jika tidak memiliki jam sebagus ini, agar tidak bingung memilih jenis jam gshock analog yang sesuai dengan karakteristik anda, simak ulasan berikut ini guys!

Jam gshock analog ini mempunyai konsep serta variasi yang berbeda di setiap tipe atau seri nya, maka dari itu berikut adalah seri casio jam tangan gshock analog, diantaranya adalah seri basic yang klasik namun tak pernah termakan oleh jaman. Jam casio basic analog ini merupakan seri klasik yang menyerupai tipe digital origin series, jam dengan seri ini memiliki fungsi umum yang terdapat pada jam diantaranya ada alarm, timer dan stopwatch. Model yang di sajikan oleh seri basic ini memang simple yang tentunya sangat pas jika di pakai untuk kegiatan sehari – hari, bekerja maupun menghadiri acara resmi. Jam casio basic ini akan terus diproduksi dengan penyesuaian yang di buat mengikuti perkembangan jaman. Bagi kalian yang akan pertama kali memakai jam tangan gshock, maka untuk penyesuaian disarankan untuk membeli jam analog basic gshock ini.

Selanjutnya ada seri high class yaitu, mr-g dari casio gshock. Jam ini di desain sedemikian rupa dengan ke canggihan teknologi yang mutakhir dan di lakukan oleh para ahli  pada proses pembuatannya. Juga jam ini memiliki fungsi serta tahan banting yang tentunya masih menjadi primadona jam terbaik yang di miliki gshock. Jam ini sangat cocok di gunakan untuk para businessman, karna jam mr-g ini memiliki karakter yang classy, dengan kualitas dan ketahanan yang superior jam ini tentu sayang untuk di lewati. 

Kemudian ada jam g-steel jam tangan ini tangguh namun cukup slim, yang bermaksud walaupun tangguh akan tetapi jam ini memadukan desain yang ringkas serta elegan. Jam ini memiliki kelebihan, karena mempunyai teknologi baru yang mengkombinasi kan material metal juga resin yang di aplikasikan pada bezel pada jam ini yang di sebut dengan teknologi layer guard structure. Dimana teknologi ini memberikan efek ke tahanan di struktur jam beserta memberikan tampilan estetik yang menarik untuk di miliki. jam g-steel ini juga memiliki panel digital untuk petunjuk waktu tambahan dalam jam tersebut, juga fungsi – fungsi lainnya yang menarik. Model g-steel yang lainnya ada beberapa yang di buat dengan bahan kulit di bagian straps atau pada bagian tali, sehingga jam seri g-steel ini sangat stylish dan cocok untuk mendukung tampilan kasual anda. 

Beberapa seri lainnya yang belum di sebutkan seperti seri mt-g, big case, g’mix, g-lide, hingga jam yang paling tangguh di udara laut serta daratan yaitu seri master of G, tentunya memiliki fungsi, dan kelebihan masing – masing begitupun pada desainnya. Untuk ketahanan yang mumpuni pada jam memang gshock lah yang selalu terdepan

Posted in Jam