Pilihan Apartemen Daerah Bogor di Sewa-Apartemen.net

Bogor menjadi salah satu daerah yang berada di Jawa Barat. Kota ini memiliki jarak 59 km dari Jakarta. Sebagai salah satu penyangga Ibukota, tentu saja cukup banyak gedung-gedung bertingkat di sini. Salah satunya adalah apartemen.

Jika dibandingkan dengan tinggal di apartemen Jakarta, tidak sedikit karyawan yang lebih memilih tinggal di apartemen Bogor. Tentu saja alasannya karena memiliki biaya sewa yang lebih rendah dibandingkan dengan apartemen Jakarta.

Selain itu, pilihan apartemen di Bogor juga begitu banyak. Kamu bahkan bisa memilih apartemen sesuai dengan budget gaji yang kamu miliki. Jika kamu ingin mencari referensi mengenai apartemen yang berada di daerah Bogor, sewa-apartemen.net bisa dijadikan sebagai pilihannya.

Situs ini memiliki informasi yang berhubungan dengan penyewaan apartemen di daerah Bogor mulai dari nama apartemen, alamat, biaya sewa perbulan, fasilitas dan yang lainnya.

Rekomendasi Apartemen Daerah Bogor

Jika kamu sedang mencari apartemen sewaan di Bogor, berikut beberapa rekomendasi apartemen yang bisa kamu jadikan sebagai pilihan, seperti:

  1. Apartemen Royal Heights
    Apartemen Royal Heights berlokasi di Jalan Royal Tajur Boulvard, Bogor. Apartemen Royal Heights untuk tipe 2 kamar tidur memiliki luas 33 meter persegi. Fasilitas di dalam apartemen cukup lengkap mulai dari keamanan 24 jam, hingga CCTV di berbagai macam area.

Untuk harga sewa perbulan berkisar di angka Rp 6.9 jutaan, dengan minimal sewa 3 bulan. Jika kamu ingin sewa pertahun, harga sewa yang dimiliki Rp 45 jutaan pertahun.

  1. Apartemen Royal Sentul Park
    Apartemen Royal Sentul Park berlokasi di Jalan Sentul Raya, Kadumangu, Babakan, Bogor. Apartemen Royal Sentul Park dengan tipe 1 kamar tidur memiliki luas 35 meter persegi. Fasilitas di apartemen cukup lengkap seperti pengamanan 24 jam, hingga CCTV di berbagai area terbuka.

Untuk tinggal di Apartemen Royal Sentul Park, kamu hanya perlu membayar biaya sewa perbulan Rp 2.4 jutaan, dengan minimal sewa 3 bulan. Sedangkan untuk sewa pertahun memiliki harga Rp 25.7 jutaan. Bila ingin menyewa di Apartemen Royal Sentul Park, kamu harus menyiapkan deposit sebesar Rp 3 jutaan.

  1. Apartemen Gunung Putri Square
    Apartemen Gunung Putri Square berlokasi di jalan Mercedes Bez 257, Cicadas, Bogor. Apartemen Gunung Putri Square tipe studio memiliki luasan 21 meter persegi. Harga sewa Apartemen Gunung Putri Square perbulan Rp 1.6 jutaan, sedangkan untuk sewa pertahun sebesar Rp 17 jutaan.
  2. Apartement Podomoro Golf View
    Apartement Podomoro Golf View berlokasi di Toll Jagorawi KM19. Apartement Podomoro Golf View memiliki luasan unit 36 serta 22 meter persegi. Fasilitas yang berada di dalam unit apartemen cukup lengkap.

Untuk harga sewa Apartement Podomoro Golf View berkisar Rp 3 jutaan per tahun dengan minimal sewa 3 bulan. Sedangkan untuk apartemen studio memiliki harga Rp 2.5 jutaan.

  1. Apartemen Sentul City Tower
    Apartemen Sentul City Tower berlokasi di Sentul City. Untuk unit dengan 1 kamar tidur dan 1 kamar mandi. Ada berbagai macam fasilitas di dalam unit Apartemen Sentul City Tower seperti AC, TV, pemanas air, kulkas, dispenser, kompor listrik dan berbagai macam fasilitas lain.

Harga sewa Apartemen Sentul City Tower mulai dari Rp 5 jutaan per bulan, sedangkan untuk harga jualnya mulai dari Rp 650 jutaan.

Dari berbagai macam di atas, mana yang paling kamu sukai? Kamu bisa memilih sewa bulanan maupun tahunan. Pastikan memilih apartemen paling tepat di sewa-apartemen.net ya!