Pilihan Mobil Keluarga Saat Rental Mobil di Jogja

Yogyakarta, ketika mendengar nama kota ini, mungkin Anda sudah membayangkan mengunjungi berbagai macam wisata yang menarik di sini. Menggunakan mobil rental memang dinilai jauh lebih nyaman bila dibandingkan dengan menggunakan kendaraan umum seperti bus atau angkutan umum lainnya. Lebih-lebih, jasa rental mobil di Jogja juga bisa dengan mudah ditemukan.

Jika membicarakan masalah jenis atau tipe mobil yang pas untuk berlibur bersama dengan keluarga, sudah pasti mobil keluarga bisa menjadi pilihan. Mobil keluarga memiliki kabin luas serta dapat menampung hingga 7 penumpang. Tidak hanya sampai di sana, mesin mobil juga cukup bertenaga, bahan bakar selama liburan pun juga bisa terkendali dengan baik.

Bila Anda berniat berlibur ke Yogyakarta dengan menggunakan jasa rental mobil bersama dengan keluarga atau rombongan, berikut beberapa pilihan mobil keluarga beserta dengan harga sewanya.

Avanza

Avanza memiliki predikat sebagai mobil sejutan umat. Mobil ini menjadi pilihan yang tepat bila ingin berlibur bersama dengan keluarga. Avanza memiliki 2 pilihan mesin dengan kapasitas 1300 cc serta 150 cc. Mobil ini mempunyai ground clearance tinggi karena mencapai 200 mm. Dengan clearance tinggi ini, potensi benturan dengan permukaan jalan menjadi lebih kecil.

Keunggulan lain yang dimiliki oleh mobil ini ialah kebutuhan bahan bakarnya yang sangat hemat. Jika ingin menyewa Avanza untuk berjalan-jalan di Yogyakarta, Anda hanya perlu membayar biaya sewa sebesar Rp 300 ribuan per 24 jam. Namun biaya tersebut tanpa disertai dengan fasilitas sopir.

Xenia

Mobil Xenia memiliki ruang kabin yang bisa dikatakan cukup lebar. Hal ini disebabkan karena dimensinya yang juga cukup besar. Mobil MPV ini memang menjadi banyak pilihan traveler ketika berlibur bersama dengan keluarga. Dengan kabinnya yang lega, penumpang akan lebih nyaman karena ruang gerak menjadi lebih luas.

Selain memiliki ruang kabin yang luas, mobil ini juga memiliki kebutuhan bahan bakar yang irit. Daihatsu memang sangat efisien untuk masalah konsumsi bahan bakar, sehingga wajar bila mobil ini sangat irit bahan bakar. Mobil ini memiliki harga sewa sebesar Rp 275 ribuan per 24 jam.

Wuling Confero S

Wuling Confero S juga sangat cocok dijadikan sebagai pilihan mobil untuk berlibur bersama dengan keluarga. Harga sewa Wuling Confero S di jasa rental mobil Rp 300 ribuan per 24 jam. Wuling Confero S memiliki ukuran kabin yang luas, dengan daya tampung sebesar 7 penumpang. Selain itu, meskipun ruang kabinnya tidak semewah mobil lain, namun fitur yang dimilikinya cukup lengkap seperti AC, heada unit, sistem audio dan yang lainnya.

Mesin Wuling Confero S menggunakan transmisi manual 5, sehingga bisa membuat mobil melaju dengan cukup enteng, Wuling Confero S juga menggunakan teknologi MPI sehingga peforma yang dimilikinya akan sangat maksimal.

Fitur lain yang dimiliki Wuling Confero S juga cukup canggih, contohnya seperti fitur pengereman. Wuling Confero S menggunakan pengereman dengan teknologi ABS serta EBD sehingga siap mencegahnya anti slip.

Dari beebrapa mobil keluarga di atas, mana yang akan Anda jadikan sebagai pilihan? Selain memilih mobil yang tepat, Anda juga harus memilih jasa rental mobil di Jogja yang profesional. Sabila Transport bisa dijadikan sebagai pilihan ketika Anda sedang mencari jasa sewa mobil. Sabila Transport memiliki harga sewa yang terjangkau, mobil-mobil yang mereka miliki juga dirawat dengan baik, sehingga Anda tidak perlu ragu dan memilih yang lain.