Alasan Mempercayakan Produksi Kosmetik pada Maklonesia

Bagi sebagian orang seperti Anda, tentu memiliki produk kosmetik sendiri adalah impian. Produk kemudian dipasarkan dan merek produk pun semakin dikenal luas. Tapi, sebelum itu semua Anda harus bisa melakukan produksi kosmetik sendiri. Proses produksi ini jelas bukan hal mudah karena Anda dituntut dengan regulasi dan standarisasi tinggi. Ini karena produk harus aman dan lolos uji BPOM serta Halal MUI.

Alasan Percaya Produksi Maklonesia

Jika produksi adalah masalah Anda, Maklonesia hadir untuk menyelesaikannya. Kami adalah maklon kosmetik yang berpengalaman dengan tim ahli serta peralatan dan perlengkapan memadai sesuai standar. Paling tidak, ada beberapa alasan kenapa Anda harus percaya Maklonesia, yaitu;

  1. Peralatan dan Perlengkapan

Produk kosmetik tidak sama dengan produk lainnya karena benar-benar harus mengikuti standar keamanan, kesehatan dan kehalalan. Begitu juga dengan peralatan dan perlengkapan yang digunakan harus mengikuti standar. Produk kosmetik akan dimulai dengan melakukan penelitian di laboratorium untuk meracik bahan dan unsur yang digunakan. Proses ini harus menggunakan peralatan dan perlengkapan laboratorium yang memang didesain secara khusus untuk penelitian.

  1. Tenaga Ahli Bersertifikat

Produk kosmetik sering dianggap illegal atau bahkan abal-abal karena diproduksi bukan oleh ahlinya. Di Maklonesia kami bisa menjamin bahwa semua produk kosmetik diracik dan dibuat oleh tenaga ahli bersertifikat di bidangnya. Ini dilakukan untuk menjamin agar produk sesuai dengan standar tinggi. Apalagi, produk kosmetik nantinya diaplikasikan di sekitar wajah di mana bagi sebagian orang sangat sensitif. Anda seharusnya tidak berkompromi dengan hal ini, tenaga yang memproduksi harus ahli dan bersertifikat.

  1. Bahan Alami dan Unsur Aman

Alasan ketiga Anda harus percaya Maklonesia adalah karena bahan dan unsur yang digunakan untuk produksi kosmetik terbuat dari bahan alami. Bahan yang alami ini lebih aman ketika diaplikasikan pada wajah pengguna. Adapun penambahan unsur atau senyawa tertentu juga sangat diperhatikan agar aman dan memiliki pengaruh positif pada media aplikasi. Dengan bahan alami dan senyawa yang aman, maka pengguna tidak perlu khawatir untuk menggunaan produk kosmetik Anda.

  1. Legalitas, BPOM dan Halal MUI

Terakhir, adalah Maklonesia menjamin legalitas semua produk kosmetik yang diproduksi. Artinya produk bukan hanya mengikuti standar internal Maklonesia tetapi juga mengikuti aturan legalitas yang ada. Itulah kenapa produk Maklonesia lolos uji BPOM dan Halal MUI. Kedua sertifikat ini sangat penting bagi pasar Indonesia dan seharusnya Anda memang tidak mengabaikannya. Begitu pun kami, sangat ketat untuk bisa lolos uji BPOM dan Halal MUI sehingga produk tidak sembarangan diproduksi.

Tentu saja, di luar 4 poin di atas, masih banyak poin lain kenapa produksi kosmetik harus di Maklonesia. Misalnya seperti adanya tim digital marketing yang siap memasarkan, ada berbagai produk yang bisa dibuat hingga harga yang sangat terjangkau. Anda bisa hubungi kami segera untuk mendapatkan penawaran menarik hari ini.