Melepas Rindu Pada Alam dengan Liburan dan Sewa Jeep Bromo

Pandemi Covid-19 yang mengharuskan sebagian besar orang untuk bekerja dari rumah atau berdiam diri di rumah menyebabkan rasa bosan berkepanjangan. Otak dan tubuh pun perlu penyegaran. Salah satu upaya untuk mengembalikan kebugaran jasmani dan rohani adalah dengan berlibur di alam. Bromo bisa menjadi pilihan terbaik untuk belibur dan melepas rindu dengan alam. Jangan lupakan untuk sewa jeep Bromo jika pilihan Anda berlibur adalah tempat ini.

Liburan di Bromo Dapat Mengobati Rasa Rindu Pada Alam

Tak bisa dipungkiri bahwa Bromo sebagai salah satu kawasan TNBTS memiliki panorama alam yang sangat indah. Sehingga tempat wisata ini sangat direkomendasikan untuk dikunjungi, terlebih bagi Anda yang membutuhkan kesegaran alami dan alam sebagai tempat pengalih kegiatan kerja dari rumah yang membuat stres selama ¾ tahun ini.

Dengan berwisata ke Bromo, Anda tak hanya dapat melepas rindu dengan alam dan udara segarnya, tetapi juga berwisata budaya serta membantu perekonomian masyarakat Suku Tengger yang akibat penutupan lokasi wisata karena pandemi Covid-19 menjadikan sumber penghasilan mereka tidak ada.

Hal Menarik yang Bisa Dilakukan di Bromo

Bromo menyajikan beragam hal menarik untuk disaksikan para wisatawannya. Seperti dari panorama alamnya dan juga budayanya. Jika Anda memilih liburan ke Bromo, jangan sampai kelewatan untuk menyaksikan matahari terbit dengan warna keemasannya yang indah dari Puncak Bukit Cinta, spot Penanjakan, atau Seruni Point.

Anda juga bisa mengunjungi lautan Pasir Berbisik dan puas berfoto di sana atau mengelilinginya dengan menunggang kuda. Dikarenakan medan Bromo yang terjal, sebaiknya kegiatan mengeksplor seluruh tempat wisata di Bromo dilakukan dengan menyewa jeep. Sayangnya, karena masih masa pandemi, penyewaan jeep harus dilakukan secara online dan hanya bisa menampung 3 penumpang.

Selain itu, Anda juga harus menerapkan seluruh protokol kesehatan demi keamanan dan pencegahan penularan virus. Dengan menyewa jeep, Anda bisa merasakan pengalaman off road tanpa harus capek menyetir. Apalagi selama perjalanan, Anda akan disuguhi pemandangan pepohonan hijau sejauh lereng gunung Bromo.

Karena Bromo terkenal dengan medan yang terjal, Anda akan merasakan adrenalin yang mendebarkan, sebab sepanjang jalan menuju tempat wisata, sebelah kanan dan kirinya adalah tebing dan jurang. Maka dari itu, sebaiknya sewa jeep saja yang sudah termasuk sopir yang berpengalaman dengan medan Bromo.

Sayangnya, selama masa normal baru ini, tidak semua spot wisata di Bromo di buka untuk wisatawan. Seperti spot Kawah Bromo yang ditutup. Jadi, Anda harus benar-benar matang mempersiapkan segala sesuatunya, termasuk perlengkapan pribadi, peralatan makan, masker, dan hand sanitizer.

Kiranya acara liburan Anda ke Bromo untuk refreshing dan melepas rindu pada alam akan lebih terencana bila Anda ikut paket liburan ke Bromo agen wisata. Karena proses transaksi penyewaan maupun segalanya akan diurus oleh mereka. Anda hanya perlu sekali transaksi secara online. Termasuk juga urusan sewa jeep Bromo, keamanan Anda akan lebih terjamin.