Spesifikasi Rumah di Waterfront Estates Llippo Cikarang

Pondasi: Tiang Pancang Mini Pile, Struktur Bangunan waterfront lippo cikarang: Beton Bertulang, Dinding rumah menggunakan Bata Ringan dan Mortar finish cat, Dinding pembatas menggunakan Dinding Ganda atau biasa disebut double dinding. Pagar Belakang rumah menggunakan Bata Ringan dan Mortar finish cat, Sedangkan kamar mandi menggunakan Bata Ringan dan Mortar finish keramik.

Spesifikasi Cat yang digunakan di cluser waterfront estate lippo cikarang sebagai berikut: Cat eksterior menggunakan cat tembok weathershield atau setara, Cat interio menggunakan cat tembok. Untuk bagian plafon, Baian ruang dalam menggunakan Gypsum dengan cat, Kamar Tidur memakai HPL motif kayu, Sedangkan kamar mandi tetap menggunakan gypsum WR (Water Resistant) dengan cat.

Untuk spesifikasi lantai sendiri sebagai berikut ini: Bagian teras menggunakan granit ex. titanium Granite atau Setara.Lantai utama memakai homogeneous tile motif kayu. Bagian kamar tidur memakai homogeneous tile motif kayu. Sedangkan toilet menggunakan granit tile. Untuk bagian carport sudah menggunakan Beton dengan tali air.

Sekarang kita lihat spesifikasi untuk sanitair. Sudah menggunakan Closet duduk dengan merek toto atau setara. Wastafel juga menggunakan merk toto dan atau setara. Shower untuk mandi juga menggunakan merk Toto atau setara.

Spesifikasi bagian atap rumah. Rangka atap rumah memaka baja ringan. Penutup atap rumah memakai atap aspal.

Bagian jendela dan pintu berikut ini spesifikasinya. Kusen untuk pintu utama dan jendela rumah menggunakan aluminium. Untuk kusen pintu dalam memakai solid engineering. Bagian dan jendela sudah memakai aluminium dan Kaca. Daun pintu utama sendiri masih menggunakan solid engineering. Sedangkan daun pintu dalam memakai engineering honeycomb.

Sekarang mari kita lihat bagian instalasi. Instalasi Air Bersih: Pipa Westpex, Air bersih disuplai dari Water tratment plan. Instalasi ari koto memaki pipa PVC dengan bio septictank. Sudah tersedia instalasi air panas. Instalasi juga sudah ada. Instalasi telepon ada, Instalasi TV ada, dan isntalasi internet telah tersedia.

Masalah kelistrikan, Untuk instalasi listrik. Type 1A memakai listrik 2200 VA. Type 1B memakai listrik 2200 VA. Type 2A memakai listrik 2200 VA. Type 2B menggunakan listrik 2200 VA. Type 3 menggunakan listrik 3500 VA. Spesifikasi lingkungan kawasan perumahan berupa kawasan tanpa pagar, Dan sudah menggunakan instalasi jaringan listrik didalam tanah sehingga aman dan rapih.