Vivo Z1 Pro, Pilihan Terbaik HP Gaming Murah

Kemunculan HP gaming murah selalu ditunggu para penggila game. Untuk memuaskan penggemar yang mengutamakan sektor game, produsen Vivo merilis produk smartphone terbaru mereka yaitu Vivo Z1 Pro. Apa saja keunggulan yang ditawarkan produk handal dari Vivo yang baru dirilis ini?

Di kisaran harga 3 jutaan, Vivo Z1 Pro menawarkan performa sangat mumpuni. Paling tidak di rentang harga tersebut pecinta Vivo bisa menikmati sederet fitur andalan terutama fitur game yang belakangan digandrungi semua kalangan.

Mereferensi dari situs https://www.harapanrakyat.com/, berikut beberapa alasan mengapa Vivo Z1 Pro layak direkomendasikan untuk gamers khususnya game pada platform android.

Prosesor Handal dengan SND 712 AIE

Predikat HP gaming murah memang layak disandang Vivo Z1 Pro. Ini salah satunya bisa dilihat dari prosesor yang digunakan yaitu Snapdragon 712 AIE dari Qualcomm. Dengan chipset tersebut para gamer akan dimanjakan dengan pengalaman bermain game layaknya game console. Berkat kekuatan prosesornya bermain game berat sekalipun tetap lancar, smooth dan anti-lag.

Disamping SND 712AIE, dalam produk HP gaming terbaru Vivo Z1 Pro sudah ditanam CPU 64 bit Qualcomm Kryo 360 disandingkan dengan Graphic Processing Unit (GPU) Adreno 616 yang mampu meningkatkan performa mencapai 25%. Bermain game tentu lebih puas, nyaman, dan menyenangkan.

78% Lebih Cepat dengan Center Turbo

Kali ini sepertinya Vivo sangat fokus terhadap kepuasan pecinta game tanah air. Tak tanggung-tanggung, produk terbarunya yang satu ini didesain dengan penambahan Center Turbo. Lagi-lagi untuk urusan performa dan kecepatan, Vivo Z1 Pro sangat memuaskan dengan kinerja Center Turbo ini.

Secara fungsi Center Turbo mendampingi prosesor untuk memaksimalkan pengalokasian memori dan CPU. Fungsi ini sangat efektif karena HP Vivo terbaru versi gaming ini mampu bekerja 78% lebih cepat dibanding HP gaming dari brand lain.

Tetap Cool dengan Cooling Turbo

Overheat atau suhu yang meningkat secara cepat pada ponsel merupakan kendala yang kerap dialami penggemar game. Selain mengganggu aktivitas bermain, kondisi tersebut semakin lama juga mempengaruhi performa ponsel.

Mengantisipasi ‘penyakit’ smartphone yang mudah panas Vivo Z1 Pro menerapkan teknologi Cooling Turbo. Hasinya sangat efektif dimana dengan teknologi ini temperatur ponsel menurun hingga 1.5 derajat. Mau bermain game sepuasnya atau aktivitas mobile lainnya, gadget ini tetap adem dan nyaman digunakan.

Lebih Cepat Menemukan Game Favorit dengan AI Turbo

Teknologi Artificial Intelligence atau AI Turbo fungsinya cukup krusial pada perkembangan dunia smartphone saat ini. Kali ini Vivo juga tidak ketinggalan menyematkan teknologi AI Turbo pada HP gaming murah Vivo Z1 Pro.

AI Turbo merupakan teknologi canggih untuk mendeteksi semua aplikasi yang pernah digunakan dan membukanya dengan cepat. Nah, fungsi ini sangat menguntungkan buat gamers karena lebih cepat menemukan dan memainkan game favorit mereka.

Memaksimalkan Analisa Aplikasi dengan Gaming Turbo

Setelah AI Turbo kita beralih ke Gaming Turbo, teknologi yang juga menjadi andalan Vivo Z1 Pro. Apa itu teknologi Gaming Turbo?

Gaming Turbo mempunyai sebuah sistem untuk membantu proses analisa detail yang diperlukan sebuah aplikasi game. Intinya teknologi ini akan memaksimalkan proses tersebut. Hasilnya tentu saja proses bermain game jauh lebih lancar.

Mengoptimalkan Game Online dengan Net Turbo

Tidak hanya pada komputer atau laptop namun game online sudah merambah dunia smartphone. Ini yang coba dimaksimalkan Vivo Z1 Pro dengan menggunakan teknologi Net Turbo.

Fungsi utama Net Turbo sendiri yaitu menguatkan sekaligus menstabilkan network atau jaringan. Dengan begitu ketika memainkan game online bisa berjalan optimal karena jaringan tetap stabil. Tidak ada kasus sinyal melemah yang menyebabkan game terputus atau tersendat.

Lebih Puas Bermain Game dengan Performa Baterai 500mAh

Salah satu dukungan yang dibutuhkan ketika bermain game adalah kekuatan baterai. Semakin besar kapasitas baterai semakin besar pula kesempatan bermain game lebih lama. Untuk memenuhi kebutuhan tersebut Vivo Z1 Pro dibekali baterai berkapasitas 5000mAh.

Untuk kategori HP gaming, kapasitas baterai tersebut sangat mumpuni apalagi sudah didukung fitur Dual-Engine Fast Charging 18 watt. Kurang dari 1 jam baterai sudah terisi penuh dan aktivitas game bisa kembali dilanjutkan.

Dengan sederet fitur andalan yang ditawarkan, Vivo Z1 Pro merupakan HP gaming murah yang pantas dimiliki. Mau produk Vivo lain dengan fitur tak kalah menarik? Vivo V15 atau Vivo V17 sepertinya layak diperhitungkan.